cheerful season campaign

10 Rumah Mode yang Buat Holiday Campaign dengan Tema Ceria

Posted on

MITEKAITE – Menjelang akhir tahun, suasana liburan Natal dan Tahun Baru mulai terasa. Mendampingi suasana tersebut, beberapa brand juga meluncurkan koleksi khusus untuk merespons antusiasme tersebut. Kampanye itu dihadirkan secara menarik dengan perhiasan menarik yang dipadukan dengan musik upbeat yang menandakan mendekati hari raya. Yuk intip sederet rumah mode yang buat Holiday Campaign terlucu musim liburan tahun ini!

  1. Burberry

Carina Frey dan Stefanie Barth memiliki perspektif unik sebagai direktur kreatif kampanye Burberry Holiday tahun ini. Menggabungkan elemen hewan dan mawar yang terdapat dalam koleksi Burberry Musim Gugur/Dingin 2023, mereka memperkenalkan kampanye liburan menggemaskan yang menampilkan bebek dan anjing. Para gadis berpose dengan beberapa produk Burberry yang penuh dengan detail ikonik, seperti kotak dan logo Knight Equestrian.

 

  1. Versace

Muncul di pedesaan yang tertutup salju. Bergabung dengan Hyunjin Stray Kids di koleksi Fall/Winter, produk yang cocok untuk mengisi akhir tahun seperti  tote bag Athena ukuran besar dan kecil.

 

  1. Dior

Paras Anya Taylor-Joy bergabung dengan kampanye Dior Carousel of Dreams. Aktris ini membawakan kamu hadiah menarik dari Dior yang bisa kamu berikan kepada keluarga dan teman. Dengan dominan memilih warna putih dan gold sehingga tampak elegan.

 

  1. Louis Vuitton

Tema festival Natal dibawakan oleh Louis Vuitton. Kotak kado tersebut berisi pita merah, video animasi bertema Natal, serta pengenalan karakter maskot Vivienne dan Teddy yang akan membawa Anda ke dunia Panduan Kado Louis Vuitton. Sebelumnya, melalui kampanye musim gugurnya yang menampilkan Emma Stone, Louis Vuitton ingin menampilkan permainan siluet yang unik, eksplorasi warna dan pola baru yang dipadukan menjadi satu.

 

  1. Chanel

Musik yang diputar “Ini mulai terlihat seperti Natal” membuka kampanye jam tangan dan perhiasan kelas atas yang diperkenalkan Chanel untuk liburan akhir tahun. Lampu peri sebagai latar belakang dan tempat tidur imajiner yang berjejer di lorong menuju taman bersalju membuat suasana semakin magis. Sedangkan produk seperti COCO CRUSH, PREMIÈRE, N°5, CAMÉLIA, J12 diberikan sebagai kado spesial untuk orang tersayang.

 

  1. Givenchy

emasuki era maksimalisme dengan meluncurkan fall campaign dengan gaya semi formal dan fokus pada kemewahan di setiap tampilan. Bahkan pengambilan gambar kampanye pun tidak memiliki banyak alat peraga.

 

  1. Marc Jacobs

Dibintangi oleh artis terkenal Kim Kardashian, Marc Jacobs merilis kampanye musim gugur bergaya gotik yang menampilkan sosialita tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan berpose di tengah balon raksasa.

 

  1. Ferragamo

Berjudul “The New Renaissance of Ferragamo,” kampanye musim gugur  tahun ini oleh Ferragamo bekerja sama dengan Galeri Seni Uffizi. Bukan tanpa alasan direktur kreatif Maximilian Davis ingin menampilkan perpaduan harmonis antara seni, budaya, dan ciri khas Ferragamo.

 

  1. Loewe

Menciptakan suasana dekonstruksionis, kampanye Loewe yang dibintangi Taylor Russell dan Tang Wei  mempertahankan sentuhan surealis modern. Selain itu, estetika visual  pemotretan kampanye Loewe juga semakin ditingkatkan berkat set foto yang hanya menggunakan kanvas plastik bening.

 

  1. Bottega Veneta

Kampanye Bottega Veneta menggambarkan aktivitas sehari-hari yang dilakukan masyarakat. Bahkan, busana masing-masing model didesain khusus agar sesuai dengan lokasi syuting, seperti busana kerja ke kantor atau busana santai saat jalan-jalan.

 

Nah, itulah beberapa rumah mode yang buat Holiday Campaign dengan tema yang unik. Apakah kamu salah suka dari salah satu brand ternama tersebut atau pernah mengenakan fesyen-nya? (redaksi: Slot Depo Pulsa Tanpa Potongan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *