matty healy

Mengenal Mantan Pacar Taylor Swift, Si Anak Band Matty Healy  

Posted on

MITEKAITE – Belakangan ini jagad maya dihebohkan dengan potret kedekatan sang ratu pop yakni Taylor Swift dan seorang personel band. Nampaknya kemesraan itu tidak bertahan lama karena kini keduanya dikabarkan putus. Berikut adalah uraian terkait profil Matty Healy, lelaki yang menambah panjang daftar mantan kekasih Swift.

Profil Sang Vokalis, Matty Healy

Matthew Timothy Healy atau yang akrab dipanggil Matty Healy adalah pria berkebangsaan Inggris yang lahir tahun 1989.

Ia bukan keturunan sembarangan, pasalnya Matty adalah anak dari aktor Inggris yang terkenal yakni Denise Welch dan Tim Healy. Dikenal sebagai pekerja keras, sebelum akhirnya tenar seperti sekarang Matty dikabarkan pernah menjadi pelayar di restoran China.

Pernah beberapa kali mengalami kegagalan dalam kisah asmara, membuat mental Matty kesehatannya terganggu.

Rentetan pengalaman buruk di masa lalu lah yang akhirnya merusak mental dan kehidupan Matty. Hingga ia terjerumus pada dunia gelap narkoba dan sempat direhabilitasi selama 7 minggu lamanya pada tahun 2017.

 

Perjalanan Karir Musik Matty Healy

Minatnya pada dunia musik sudah ada sejak usia dini, ia akhirnya mantap untuk berkarir di dunia musik saat 13 tahun.

Bermula dari bermain musik di pub lokal hingga akhirnya bergabung dengan band bergaya musik era 80an, The 1975 tahun 2002. Walau latar belakang hidupnya sangat rumit, tapi siapa sangka bahwa karirnya di dunia musik akan sangat cemerlang.

Tergabung dalam band The 1975, dia bukan hanya jadi vokalis tapi juga gitaris sekaligus pianis dalam grup rock indie itu.

Lebih hebatnya lagi, di balik lagu-lagu hits yang dibawakan The 1975, ada sosok Matty yang berperan sebagai penulis. Kecintaan dan keseriusannya dalam bermusik sangat terlihat dalam setiap perannya di band tersebut.

Tidak banyak yang tahu kalau band dimana ia berkarir adalah kumpulan dari teman masa kecil yang membersamai Matty.

 

Matty yang Penuh Kontroversi

Sosoknya dalam dunia musik memang dikenal cukup kontroversial, terutama pada beberapa aksi panggungnya saat konser.

Misalnya saja, ia beberapa kali tertangkap berciuman dengan penggemar di atas panggung hingga makan daging mentah. Aksi itu dilakukan selama tur yang berjudul At Their Very Best. Belum lagi gerakan salam khas Nazi yang dia peragakan di salah satu konsernya.

Pada banyak podcast atau wawancara, Matty sering didapati membuat komentar yang dinilai rasis hingga islamophobia.

Antisemit hingga tanggapan kurang sensitif pada kasus kematian George Floyd yang memicu gerakan Black Lives Matter. Jadi, selain masa lalunya yang kelam, ia menjalani hidupnya di industri hiburan dengan gaya yang cukup kelam.

 

Kisah Matty dan Taylor Swift

Siapa sangka bahwa sejak tahun 2014 mereka berdua ternyata sudah kenal satu sama lain. Perkenalannya bermula saat Swift, Ellie Goulding dan Selena Gomez menonton salah satu konser The 1975.

Rumor mulai berkembang saat keduanya didapati menggunakan aksesori satu sama lain, namun keduanya langsung membantah.

Kabarnya, Swift dan Healy pernah berkolaborasi untuk album Midnight milik Taylor, hanya saja hasilnya tidak dipublikasi. Isu terkait hubungan spesial di antara keduanya kembali muncul saat warganet sering melihat mereka bersama.

Kepergok bergandengan tangan hingga Matty ketahuan menonton beberapa konser Taylor semakin memperkuat dugaan.

Namun sebuah sumber mengatakan bahwa mereka memang sempat menjalin hubungan di tahun 2014, namun kemudian kandas. Setelah sempat dikabarkan “reuni” kini mereka dikabarkan putus. (redaksi: situs judi slot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *